Senin, 05 Maret 2012

[NEWS] 2PM Taecyeon vs. David Beckham pada cover Majalah Men’s Health

Baru-baru ini terungkap dalam sebuah komunitas online dimana anggota 2PM Taecyeon yang dikenal dengan 'beastly idol' dan bintang pemain sepak bola seksi (sepak bola untuk non-Amerika) David Beckham tengah menjadi model sampul untuk edisi Maret Majalah Men's Health masing-masing di Korea dan Inggris. Apa yang menarik perhatian orang adalah faktanya bahwa kedua pria itu memancarkan keunikan dari sisi seksi maskulin mereka sendiri pada cover mereka masing-masing.

Edisi Maret Men's Health ini memperingati ulang tahun ke-6 dari edisi Korea, dan Taecyeon, yang menjadi model sampul, muncul hanya berbalutkan celana trainingnya, mengungkapkan sisi maskulinitasnya lewat abs seksi dan ototnya. David Beckham, yang menghiasi cover Maret dari edisi Inggris, menarik perhatian rakyat dengan keseksian yang mulus.

Netizens yang melihat dua sampul memuji Taecyeon, mengatakan, "Si seksi, Taecyeon, mampu mengalahkan pria terseksi di dunia Beckham", "Dia hanya mengenakan celana training, tetapi dia begitu seksi", dan "Mataku bergulir di kepalaku dari abs Taecyeon yang seksi".

Siapa yang Anda pikir memiliki abs yang lebih seksi, Taecyeon, atau Beckham?
 
Source+Image:TV Report via Nate
From: Allkpop
Shared here and Indo Trans by I'm Taecyeon @Saranghaeyo 2PM From HOTTESTindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT AND SOURCE PLEASE!!
RESPECT OUR HARDWORK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar