Senin, 05 Maret 2012

[NEWS] SHINee Mengisyaratkan Sebuah Comeback?

Perhatian semua pecinta SHINee!Kita mungkin tidak perlu menunggu lama untuk mereka untuk akhirnya membuat sebuah comeback.

  Pada awal hari ini, performance director/koreografer SMTOWN, Shim JaeWon, memposting gambar di atas dengan judul, 'With SHINee again' di halaman facebooknya.

Gambar menunjukkan kaki lima orang yang diasumsikan adalah SHINee sendiri yang berbaris bersama-sama untuk sebuah pose. Mereka telah sibuk mempromosikan album mereka di Jepang, dan para penggemar telah menunggu untuk waktu yang cukup lama untuk comeback mereka dengan album yang baru. Mudah-mudahan, ini berarti bahwa waktunya akan segera tiba dan ada beberapa rumor bahwa mereka akan membuat comeback bulan ini.

Fans bergembira atas berita penuh harapan ini, mereka berkata seperti ini, "OMG! menangis!Saya sangat senang!Aku rindu SHINee!!" , "Melihat mereka di panggung dengan album baru segera :)) ", dan "LOL ~ teasing us huh. "

Sementara itu saat kita menunggu pernyataan resmi dari SM Entertainment, mungkin kalian bisa menebak kaki-kaki ini milik siapa-siapa saja?
 
Source+Image: Jae Won Shim's Facebook
From: Allkpop
Shared here and Indo Trans by OJinki @Saranghaeyo SHINee From SHAWOLindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT AND SOURCE PLEASE!!
RESPECT OUR HARDWORK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar