Rabu, 23 November 2011

SNSD Menjadi Mentor Remaja yang Bermasalah untuk Program TV Terbaru

Para wanita dari SNSD akan melayani sebagai mentor bagi remaja bermasalah pada program hiburan baru yang akan tayang di JTBC bulan depan.


Berjudul 'SNSD dan Remaja Bermasalah', para gadis akan membantu lima remaja muda menemukan jalan keluar dari kenakalan dan membantu mereka mewujudkan impian mereka. Para remaja yang datang dari semua lapisan kehidupan yang berbeda bertekad untuk mengubah seluruh hidup mereka. Mereka akan dilatih dengan anggota SNSD dan proses pertumbuhan dan perkembangan mereka akan didokumentasikan pada kamera.


Meskipun mereka telah sibuk mempromosikan album baru mereka 'The Boys', mereka telah meluangkan waktu dan sangat ingin menjadi mentor untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. Mereka benar-benar senang untuk membantu para remaja yang tersesat ini memulai hidup baru, dan kabarnya mereka tidak bisa menunggu untuk melakukan proyek ini.


Kelima remaja yang terpilih ini tidak tahu bahwa SNSD akan melayani mereka sebagai mentor mereka, dan pemirsa sangat mengantisipasi untuk menonton reaksi mereka saat mereka tahu untuk pertama kalinya.


Episode pertama ditayangkan pada tanggal 4 Desember di 7:30 AM KST.

Source & Image: OSEN
From: Allkpop
Shared here and Indo Trans by Sunny @Saranghaeyo SNSD From SONEindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT AND SOURCE PLEASE!!
RESPECT OUR HARDWORK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar