Selasa, 22 November 2011

Super Junior, 2NE1, and HyunA Menerima Penghargaan pada ’2011 YouTube Kpop Awards’


Super Junior, 2NE1, dan HyunA telah membuat berita utama sepanjang tahun dengan jumlah YouTube view mereka. Pada 22 November, tiga tim ini menerima penghargaan pada '2011 YouTube Kpop Awards' di Google Korea di Seoul.

HyunA menyatakan, "Saya terkejut dengan jumlah besar dari viewcounts YouTube. Saya melihat banyak orang meng-upload video dengan lagu saya, dan ada banyak orang yang lebih baik dari saya, saya mendapatkan kekuatan [karena melihat semua video]."

2NE1, yang memiliki tiga video di Top 10, berkomentar, "Kami akan terus meng-upload banyak video keren di kemudian hari. Tolong tunjukkan mereka (videonya) banyak cinta. Kami melakukan banyak usaha dalam menunjukkan kepada kalian banyak hal di 'I Am The Best' music video, jadi saya berpikir bahwa mungkin itulah sebabnya mengapa banyak orang menonton video ini."

Super Junior Leeteuk menyatakan, "Penghargaan ini sangat sangat berharga karena penggemar di seluruh dunia adalah orang-orang yang membuat penghargaan ini menjadi mungkin. Kami akan terus menyebar budaya Korea di seluruh dunia ... Saya juga mengklik pada video musik kami 10 kali. Setiap kali kita akan pergi untuk perform di luar negeri, klip ini akan diupload ke YouTube langsung. Melihat ini, saya merasakan kekuatan media telah menjadi begitu kuat."

Super Junior mendapatkan tempat pertama dengan 26,9 juta views untuk "Mr Simple", diikuti oleh 2NE1 dengan 22 juta views untuk 'I Am The Best', sementara tempat 3 jatuh kepada HyunA dengan 21,6 juta views untuk "Bubble Pop".
 
 
Source + Photo: Osen via Nate
From: Allkpop
Shared here and Indo Trans by Minwook @Saranghaeyo Super Junior From ELFindo
TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND SOURCE PLEASE!!
RESPECT OUR HARDWORK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar