Rabu, 23 Mei 2012

Fans Mendukung Drama Terbaru Kibum dengan Melakukan Donasi

Untuk perayaan Super Junior Kim Kibum yang mengambil bagian dalam produksi drama dengan harapan keberhasilan, penggemar Kim baru-baru ini menyumbangkan satu ton beras.
Pada 21 Mei pukul 11:00, produksi drama tvN’s Monday-Tuesday series I Love Italy berlangsung di Time Square di Yeongdeungpo, Seoul, di mana satu ton beras dari penggemar Kibum tiba dengan harapan menyukseskan drama.
Beras disumbangkan setelah acara; beras di letakkan di tempat karangan bunga yang berdiri, dan sekarang menjadi tradisi pada setiap dunia showboz Korea-tumpukkan beras yang dikirim oleh penggemar dengan harapan kesuksesan bintang mereka yang akan disumbangkan setelah diletakkan beberapa saat. Dukungan sumbangan mendukung anggota Super Junior diikuti oleh asosiasi penggemar di 18 negara, termasuk Arab Saudi, Kuwait, Irak, Mesir, Suriah, dan Libanon serta klub penggemar dari 22 negara, seperti Cina, Jepang, Italia, Vietnam, Indonesia, dan Filipina, dan Thailand.
Sebelumnya juga para penggemar Kibum pernah mengirim setumpuk beras ke tempat produksi drama SBS ‘Deep Rooted Tree’ untuk mendukung bintang mereka dalam keberhasilan drama.
Dijadwalkan untuk mulai tayang pada 28 Mei pukul 11.00 pm, I Love Italy adalah kisah tentang pria berumur 25 tahun dengan jiwa murni dari seorang anak berumur 14 tahun yang masih polos, dan seorang ahli waris yang tidak mempercayai cinta.

Source: TV Report | Via: Korea.com
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com
Shared here By Tya KyuChan @saranghaeyobigfamz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar