Minggu, 13 Mei 2012

[NEWS] CNBLUE/SHINee’s Jonghyuns Menunjukkan Kedekatan Mereka

Shine Jonghyun dan CNBLUE Jonghyun membuktikan kedekatan mereka.
Pada tanggal 12 Mei, Jonghyun SHINee berbagi foto di atas dan menulis, "Saya dekat dengan Jonghyun, kita terlihat benar-benar dekat di foto ini, tapi rasanya aneh. Kami benar-benar dekat, tapi ada sesuatu tentang gambar ini ... jadi kita dekat tapi ... apa yang saya ingin katakan adalah bahwa saya ingin menyangkal kedekatan kami di foto ini, saya pikir itu karena Jonghyun sedang berbaring. "

Dalam foto tersebut, Jonghyun CNBLUE sedang berbaring di sofa sementara Jonghyun SHINee duduk di sebelahnya. Kedua Jonghyun ini tersenyum cerah kepada satu sama lain, dan memegang tangan satu sama lain dengan cara yang lucu. Anggota SHINee juga menarik banyak perhatian karena otot lengannya yang menonjol.

Followers yang melihat foto itu menulis, "Ada yang lucu", "Dua Jonghyuns! Saya suka sekali kalian berdua~", "Sebuah hubungan yang mengejutkan" dan "The Jonghyuns sangat lucu."

Source & Image: Jonghyun’s (SHINee) Twitter
From: Allkpop
Shared here by Anggela Wu @Saranghaeyo Big Famz
PLEASE TAKE ALL OUT WITH FULL CREDIT AND SOURCE!!RESPECT OUR HARDWORK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar