Jumat, 04 Mei 2012

[TRANS] 120503 JBJ TALKSHOW



120503 JBJ TALKSHOW: RUMAH DAN MAKANAN

EUNHYUK: Setiap kali Aku ke LUAR NEGERI, aku MASIH AKAN makan makanan korea tanpa syarat. Aku akan mulai mencari restoran korea yg paling terkenal sementara anggota yg lain ingin makan beberapa produk lokal khususnya makanan lokal. tapi karena aku (terkadang mereka tidak mendapatkan makanan yang mereka mau) jd aku merasa cukup menyesal, .
MC: tidak kah kau ingin mencoba makanan itu juga?
EUNHYUK: aku tdk memiliki rasa penasaran terhadap makanan dan aku masih seorang Duta makanan Korea
-
EUNHYUK: Terkadang setelah kembali dr luar negeri, aku sangat ingin makan makanan rumahan, jadi aku akan menelpon ibuku, tp pd akhirnya, ibuku bilang: "Aku sedang sibuk JANGAN KEMBALI!!" Jadi akhirnya aku makan di asrama sendiri.
-
EUNHYUK:karena aku jarang pulang, ayahku akan mulai menempatkan sesuatu dalam kamarku dan tempat tidurku, jd sekarang JIKA aku pulang, aku hanya akan tidur di sofa. *wakkaka kasian

MC: seberapa sering Kau pulang?
EUNHYUK: seminggu sekali



120503 JBJ TALKSHOW - pagi setelah menikah


LeeTeuk: Ketika aku bangun, pertama, aku akan mencium istriku dan kemudian berbaring dekat dadanya untuk mendengarkan detak jantungnya

Eunhyuk: Bukankah itu sangat aneh?

LeeTeuk: Tidak juga, aku pikir itu cukup baik ... mendengarkan detak jantung dari seseorang yang kamu cintai

Eunhyuk: * akting * honey, detak jantungmu tampaknya sedikit cepat hari ini?

Eunhyuk: aku berharap bahwa aku akan bangun pertama dan kemudian melihat wajahnya sampai dia bangun

Hadirin: menakutkan..

LeeTeuk: * menatap hyuk *

Eunhyuk: Ini sedikit menakutkan ...


120503 JBJ TALKSHOW - EUNHYUK DAN Soju


Changmin: Bukankah kau mengatakan tidak akan minum alkohol?

Eunhyuk: Ya, selama 27 tahun, aku mematuhi dan tidak minum alkohol sama sekali. Tahun ini, aku dengan members saat ulang tahunku dan aku minum alkohol untuk pertama kalinya, hanya saat itu

LeeTeuk: Sebenarnya, kami di Prancis pada saat itu dan kami awalnya ingin minum anggur merah tapi ia mengatakan ia ingin minum Soju. (Setelah minum,) ia mulai menjadi sensitif dengan anggota lain dan bahkan mulai mencium mereka



CR: 凝 幻 via: @monhyuuk
indotrans by : Veedictator@Saranghaeyobigfamz.blogspot
If you were to share or post it, please do take out with proper & full credits! Thank you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar