Selasa, 08 Mei 2012

[TRANS] CINE21 Magazine Eunhyuk itu I AM INTERVIEW:





CINE21 Magazine Eunhyuk itu I AM INTERVIEW:

1. Kalimat yang paling ingin ku dengar adalah [Seperti yang diharapkan,itu Eunhyuk ]
2. Orang-orang yg paling aku hormati adalah [orang tuaku]
3. Bagian tubuhku yg membuat percaya diri adalah [pantatku]
4. Jika aku tidak menjadi seorang penyanyi, aku akan [menjadi seorang anak tetangga yg kurus]
5. orang yg aku pikirkan sekarang adalah [anggota]
6. Lagu favoritkusepanjang masa adalah [Billie Jean]
7. Saat aku menangis paling keras setelah hidup bertahun-tahun adalah [ketika aku lahir ]
8. Orang yang aku ingin bermain film dengannya adalah [Emma Watson]
9. Jika aku bertemu dengan orang yang aku suka selama kencan buta .. [kami akan jatuh cinta]
10 Jika aku lahir kembali, aku ingin dilahirkan sebagai [diri sendiri].

[CR: yuki最爱赫J澈] via:teukables, indotrans by me
PIC:myeunhyuk
Indo trans by : Veedictator @saranghaeyobigfamz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar