Sabtu, 17 September 2011

[RECAP] Konferensi Pers B1A4 di Singapura

1.Kami dengar banyak sekali fans yang menjemput kalian di bandara, bagaimana perasaan kalian dan apa kalian mengatakan sesuatu pada fans kalian disini?
Baro:Ya, ada banyak sekali fans yang datang ke bandara dan saya sangat berterimakasih karena mereka datang untuk melihat kami. Saya sangat senang.

2.Apa pendapat kalian tentang Singapura?Bagaimana pendapat kalian tentang cable car di Singapura?
Sandeul: Saya sangat menyukai cable car nya karena saya bisa melihat Singapura secara keseluruhan dari atas sana. Sangat keren dan menyegarkan, tapi Baro takut ketinggian jadi dia tidak terlalu menikmatinya.

3.Kalian pergi ke "Singapore Flyer" kemarin kan?Dan benarkah Baro sangat takut?
Baro: Iya, saya sangat takut karena saya berada sangat tinggi dan bergeraknya sangat pelan jadi saya sangat takut.

4.Jadi apakah Baro adalah yang paling penakut dalam tim?
Baro: Saya takut ketinggian, dan berhubung saya bergolongan darah B dan member yang lain golongan darahnya A, saya tidak perfeksionis seperti mereka, jadi saya rasa itu adalah salah satu alasan mengapa saya takut ketinggian.

5.Apakah akan ada pertunjukkan special untuk showcasenya?
Jinyoung: Ini adalah pertama kalinya kami mengunjungi Singapura dan pertama kalinya bertemu dengan fans disini, jadi saya merasa ini special dan saya sangat tidak sabar untuk showcase besok dan menikmati waktu saya bersama para fans.

6.Jadi apakah kalian juga tidak sabar melihat fans bernyanyi dan menarikan lagu kalian?
Baro: Ya, kami sangat tidak sabar.

7.Sekarang ini banyak group baru yang bermunculan, apa yang B1A4 lakukan untuk membuat kalian berbeda dari yang lain?
Sandeul: Kami lebih merasa kita semua adalah teman. Group baru yang lain juga adalah teman dan kami tidak pernah menganggap mereka lawan. Kami juga memiliki karakter dan jenis musik yang berbeda.

8.Kalian melakukan acara "MTV Match Up" dengan Block B, bila harus menukar salah seorang member kalian dengan member Block B, kalian akan menukar siapa dengan siapa?
Ketika tidak ada yang menjawab, MC melanjutkan dengan: Saya rasa kalian semua sangat dekat dan tidak akan meninggalkan satu sama lain ya!
B1A4: (sambil mengangguk dan memeluk satu sama lain)
CNU: Ya, kami adalah satu.

9.Kenapa kalian memilih bentuk kartun sebagai teaser kalian?
Baro: Ada banyak group yang debut tahun ini, jadi saya rasa dengan menggunakan konsep kartun akan membuat kami agak berbeda tidak hanya di Korea namun di dunia.

10.Apakah ada yang ingin kalian sampaikan ke media dan para fans kalian?
Jinyoung: Kami akan berusaha lebih baik lagi di masa depan dan akan menghibur para fans di Singapura.



Credit: majalah Asianlook
Shared and posted here by MinYoung @Saranghaeyo BIA4 From ABERSindo
Take Out With Full Credit and Source Please!!
RESPECT OUR HARDWORK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar