Minggu, 18 September 2011

[RECAP] 110918 Dream Team



Opening-MC bertanya pada Leeteuk untuk memilih siapa yang akan melakukan tantangan berikutnya lalu Teukie bilang "Sungmin-ssi". "Mengapa Sungmin-ssi?" MC balik bertanya. Teukie berkata, "Karena dari awal sampai sekarang, dia tidak berkata apa-apa."

MC menaruh serangga di baju Hyuk, dia kelihatan takut, dia menyingkirkan serangga itu dari dirinya dengan menggunakan mic, ia membiarkan tubuhnya berada di lantai untuk membuat serangga itu pergi.

Eunhyuk memenangkan posisi pertama, dengan waktu 35:05 detik, tidak ada yang bisa mengalahkannya, para peserta lain berkata untuk mengulang permainan lagi. MC bertanya pada Hyuk bagaimana perasaannya saat ia menang. Eunhyuk menjawab, "Saat aku berlari, Aku hanya memikirkan memberku." (Ini ketika Donghae dan Yesung sudah mendapat cedera, ketika itu Hyuk memenangkan posisi pertama dan ia melewati tantangannya, semua member berlari ke arahnya dan memberinya selamat dan memeluknya.

Leeteuk berkata, "Sebenarnya saat kami berlari, itu sangat melelahkan dan serasa ingin menyerah tetapi masih ingin tetap bertahan hingga akhir, Dia (Hyuk) sangat ingin membuat grup kami mendapat applause dari yang lain, jadi aku berkata pada Hyuk, 'kau ingin melanjutkan tantangan ini atau tidak?' dan Hyuk berkata, 'Aku akan mencoba, aku akan membuat rekor baru, saya hanya harus bisa lebih cepat' dan yeah Eunhyuk BISA." kata Teuk tetapi ia terlihat stress setelahnya.


Pict: kbs.co.kr uploaded by renee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Article by @All4Hyuk
Trans Indo and shared here by Ryeong9 @Saranghaeyo Super Junior From ELFindo
Take Out With Full Credit and Source Please!!
RESPECT OUR HARDWORK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar