Sabtu, 17 September 2011

[RECAP] Super Junior Comeback Press Conference

Q: Bagaimana perasaan kalian tentang "comeback"?

Leeteuk: Band K-Pop paling top!! Pemimpin dari Hallyu fever di dunia, Super Junior kini kembali dengan album kelima kami "Mr.Simple". Kami sempat merasakan tekanan saat mempersiapkan album kelima ini, namun kami yakin tekanan tersebut akan berubah menjadi ekspektasi ketika kami menerima cinta dari para fans kami. Kami akan mempersembahkan performance yang baik saat comeback stage.

Sungmin: Kami tahu bahwa ada banyak sekali fans dari berbagai negara yang mendukung kami. Ada banyak negara yang belum sempat kami kunjungi. Karena itu, dengan album ini kami akan mencoba untuk mengunjungi negara sebanyak yang kami bisa.

Eunhyuk: Saya rasa, Super Junior melakukan "comeback" dengan ekspektasi yang hebat dari orang-orang. Oleh karena itu kami pun sangat excited. Sekarang ini, atmosfir dari tim kami sangat lebih baik dari sebelumnya dan saya percaya kami akan melakukan pertunjukkan dalam kondisi terbaik.


Q: Bisa ceritakan tentang album terbaru ini?

Leeteuk: Judul lagu "Mr.Simple" mengekspresikan kekuatan terbaik dari Super Junior. Berhubung judul lagunya adalah "Mr.Simple" saya berharap kalian dapat focus kepada liriknya dan melepaskan stress dari keseharian kalian.

Shindong: Kami telah mempersiapkan gerakan dance yang hebat setelah mendiskusikannya dengan seluruh anggota tim, jadi rasanya kerja tim kali ini akan menjadi kerja tim yang terbaik. Kami mencoba membuat gerakan dance yang dapat ditampilkan dengan baik oleh ke-10 anggota Super Junior.

Yesung: Album kelima ini berisikan 13 lagu dan aku ingin merekomendasikan sebuah lagu ballad yang berjudul "Memories" karena seluruh member berpartisipasi dalam lagu tersebut. Walaupun Shindong dan Eunhyuk dalam rapper, mereka juga ikut menyanyikan lagu ballad tersebut dan ini sangat berarti bagi kami.

Ryeowook: Donghae menuliskan sebuah lagu untuk album kali ini dan melodi serta liriknya sangat bagus.

Donghae: Ya, aku menuliskan lagu berjudul "Y" yang merupakan lagu ballad R&B dengan tempo sedang. Liriknya adalah tentang kisah cinta yang merupakan kisah nyata dari pengalamanku. Aku harap kalian semua dapat menikmati lagu tersebut.

Heechul: Aku rasa album kelima kami sangat menarik, sama seperti member kami yang penampilannya menarik-!

Kyuhyun: Kami telah mengerjakan music video kali ini dalam bahasa korea dan jepang jadi jadwal kami sempat padat. Aku ingin menghargai segala kerja keras yang telah kita lakukan. Kerja yang bagus teman-teman-!

Q: Tentang kegiatan di Taiwan:

Siwon: Seperti yang Eunhyuk katakan kami akan mencoba mengatur banyak performance di berbagai negara agar kami dapat mengekspresikan perasaan kami kepada seluruh fans di dunia.

Donghae: Awalnya, kami dijadwalkan untuk melakukan shooting drama selama 6 bulan di Taiwan tetapi kami harus membuatnya menjadi hanya 3 bulan saja karena harus mempersiapkan album kelima ini. Saya sangat menghargai seluruh staff yang memaklumi situasi tersebut. Saya rasa drama tersebut akan hadir di televisi sebelum akhir tahun ini. Saya harap semua orang dapat menikmatinya.

Q: Kata-kata penutup dari Super Junior?

Leeteuk: Kami ingin berterimakasih kepada seluruh orang yang telah menunggu untuk album kami ini. Ada pepatah Asia "kuda yang berlari tidak akan pernah menghentikan tapal kudanya" seperti yang mereka katakan, kami akan mempersembahkan performance panggung kami selama 24 jam, 365 hari dalam setahun! Kami akan melakukan yang terbaik untuk album kelima ini.




Credit: majalah Asianlook
Shared and posted here by Ryeong9 @Saranghaeyo Super Junior From ELFindo
Take Out With Full Credit and Source Please!!
RESPECT OUR HARDWORK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar