Minggu, 18 September 2011

[SHARE] Super Junior on KBS Love Request


Anak laki-laki dari Indonesia bernama Nurul Hakim dia mempunyai masalah pada penglihatan matanya dan akan membutuhkan operasi, dan Super Junior disini membantunya atau memberinya dukungan untuk operasi, dan hal yang paling beruntung adalah bahwa ia menyukai Super Junior juga.
Super Junior masuk kedalam ruangannya.. SJ berkata "Assalamualaikum" (halo) terutama Leeteuk dan mereka memberinya pelukan, ibunya Nurul berkata bahwa mereka (SJ) tampan. Leeteuk menyarankan agar dia dan SJ mengambil foto bersama dan ya dia mau.. dan Kyuhyun bertanya "Jika kamu dapat melihat lagi, siapa orang pertama yang ingin kamu lihat?" / Nurul berkata "Super Junior".




Anak itu pergi untuk checkup dan Super Junior menemaninya ; karena Teuk menyapa mereka dengan "assalamualaikum" (halo), so, Eunhyuk berkata bahwa "Kami adalah Super Junior", saat pertama kali bertemu dengan anak itu Teukie berkata padanya "Apa kabar?" (How are you?) dan mereka berjabat tangan.
Donghae menghampiri anak itu dan memeluknya kemudian dengan Leeteuk juga. Karena mereka (mungkin) tidak tahu apa yang ingin mereka katakan "Assalamualaikum and Waalaikumsalam" (halo dan apa kabar?) diakhir saat berkata salam anak itu terlihat senang, SJ menyanyikan Mr.Simple untuknya.

(A/N) Nurul be strong, hope you can fast recovery, we pray for you ♥♥


Pict via: amaninlove9, EverlastingFans
Article cr: @All4Hyuk
Video: as tagged
Trans Indo and shared here by Ryeong9 @Saranghaeyo Super Junior From ELFindo
Take Out With Full Credit and Source Please!!
RESPECT OUR HARDWORK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar