Kamis, 22 September 2011

[NEWS] Sandara Park Mengekspresikan Kekecewaannya Kehilangan Episode Terakhir 2NE1 TV

Pada 20 September, Sandara Park mengekspresikan kekecewaannya kehilangan episode terakhir ‘2NE1 tv‘. Menulis melalui me2daynya, Sandara Mengatakan, “Hari ini adalah hari kedua konser Jepang kami. Ini sebuah waktu yang sibuk untuk kami. Tapi.. hari ini akan menjadi hari terakhir episode 2NE1 TV’ Dan.. saya akan tidak bisa menontonnya secara live hari ini. Bisakah kalian menyemangati saya? Saya rasa saya akan melakukan yang bagus di konser jika kalian melakukannya.”

Sandara memasukkan sebuah foto untuk mengekspresikan perasaan2nya lebih jauh. Tampaknya Waktu selalu ada di pikirannya, karena Dara menegur dirinya sendiri dengan menambahkan sebuah grafik yang mengatakan, “Berikan perhatiann!”

Netizens meninggalkan pesan2 dukungan yang menyatakan, “Kembali setelah tur konser suksesmu!” and “Ini sedih karena episode terakhir. Saya terlalu kecanduan!”

Dalam berita yang berkaitan, 2NE1 menggelar konser debut pertama mereka di Jepang pada 20 September untuk seri live mereka di Kobe, Osaka, and Yokohama.

Source & Photo:Osen via Naver
credit: allkpop
Indo Trans: ♥~ TammyChan ~♥Shared @Saranghaeyo 2NE1 From BLACK JACKindo by ♥~ TammyChan ~♥
Take Out With Full Credit and Source Please!!
RESPECT OUR HARDWORK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar